Activity Description
Teknik Administrasi yang Membuat Pekerjaan Lebih Cepat dan Lebih Mudah
Venue Name
Online
Venue Address
Via Zoom Meeting
Description
Pasti #RekanPersa udah gak asing kan sama posisi staff administrasi di perusahaan, mungkin bagi sebagian orang mengetahui kalau pekerjaan staff administrasi itu hanya untuk mengurus dokumen dan hal-hal yang bersifat basic saja. Tapi ternyata kenyataannya gak semudah itu, staff administrasi justru mempunyai peranan penting di perusahaan.
Staff administrasi memegang peranan penting dalam menentukan arah maupun ukuran untuk menilai sampai seberapa jauh usaha yang sudah dilaksanakan maupun yang sudah berhasil. Jadi, tanpa dukungan administrasi yang baik aktivitas suatu organisasi akan terganggu.
Karena mempunyai peranan yang penting di perusahaan, seorang staff administrasi juga harus dibekali skill/kemampuan yang memadai.
Dalam webinar kali ini peserta akan belajar lebih dalam tentang :
- Pengetahuan mendalam tentang administrasi perkantoran dan cakupan pekerjaan didalamnya
- Bagaimana karyawan mampu merencanakan, mengorganisir, serta mengontrol pekerjaan dengan baik, sehingga efektivitas dan efisiensi kerja terjaga
- Bagaimana karyawan mampu mengetahui peran dan pentingnya bagian pada setiap pekerjaan
- Bagaimana karyawan mempunyai sikap positif terhadap setiap pekerjaannya
Jadi, tunggu apa lagi yuk, daftarkan dirimu sekarang juga di webinar “Teknik Administrasi yang Membuat Pekerjaan Lebih Cepat dan Lebih Mudah”. Bersama : Ira Damayanti Pohan (Professional Trainer & Writer).
Catat tanggal dan waktunya ya!
See u #RekanPersa
Speaker
Ira Damayanti Pohan
Professional Trainer & Writer
Partner
Informasi Personal
Setelah mengisi form, kamu akan mendapatkan info terkait URL Streaming di e-voucher (dikirim via email).